Bulu dada 19 Rooney

Written By Unknown on Sabtu | 06.02



Di tengah-tengah perayaan kemenangan di Blackburn, Rooney menyempatkan diri meng-upload sebuah foto di Twitter yang menunjukkan dadanya yang telah dicukur dengan hanya menyisakan sejumlah bulu yang membentuk angka “19”.

“Tak seorang pun mengira Wazza bakal mengirim foto itu!” kata rekannya di lini depan MU, Michael Owen, dalam Twitternya. “Ia lebih gila daripada yang kami kira!!!”

Rooney mencetak golnya dari titik penalti untuk menyamakan kedudukan setelah MU sempat kebobolan lebih dulu oleh gol Brett Emerton. Raihan satu poin itu sudah cukup untuk memastikan Setan Merah menjadi juara dengan hanya satu pertandingan tersisa.

Dengan gelar ke-19 itu, MU menjadi klub yang paling sering jadi juara Premier League melewati Liverpool yang telah bertahun-tahun memegang rekor itu dengan 18 gelar. Sukses ini menjadi terasa lebih manis buat Rooney yang merupakan bekas pemain Everton, rival sekota Liverpool.

“Memenangi Premier League adalah perasaan yang luar biasa dan meraih gelar ke-19 untuk menjadi klub paling sukses di Inggris, sangat brilian,” kata Rooney. “Tentu saja, buat saya pribadi, sebagai pendukung Everton, sukses ini menjadi lebih istimewa, 19 kali. Ini perasaan yang hebat buat seluruh isi klub (MU), para anggota tim, para fans, semuanya.”

Tapi, kalau saja permohonan Rooney untuk hengkang Oktober disetujui MU, ia tak akan jadi bagian dari tim yang merayakan gelar di Ewood Park.

Rooney sendiri telah meminta maaf kepada para fans atas ulahnya tersebut yang akhirnya membuahkan kontrak baru bernilai tinggi. “Setelah setahun yang saya jalani dengan naik turun, sukses ini buat para fans dan tim.”


Related post



0 comments:

Posting Komentar